Friday, March 13, 2015

INSURGENT

TAJUK : INSURGENT

BAHASA : ENGLISH

EDARAN : Summit Entertainment & Lionsgate

GENRE : Drama , Action & Adventure , Romance , Science Fiction & Fantasy

PELAKUN UTAMA : Shailene Woodley, Theo James, Octavia Spencer, Jai Courtney, Ray Stevenson, Zoƫ Kravitz, Miles Teller, Ansel Elgort, Maggie Q, Naomi Watts, Kate Winslet.

PENGARAH : Robert Schwentke

SINOPSIS : Saat ia mencari sekutu dan jawaban di tengah pemberontakan, Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James) berada dalam pelarian. Diburu oleh Jeanine Matthews (Kate Winslet), pemimpin faksi Erudite, Tris dan Four akan berpacu dengan waktu ketika mereka mencoba untuk mencari tahu apa pelepasan diri mengorbankan hidup mereka untuk melindungi, dan mengapa para pemimpin Erudite akan melakukan apapun untuk menghentikan mereka. Dihantui oleh pilihan-pilihan masa lalu, tapi putus asa untuk melindungi orang-orang yang dicintainya, Tris menghadapi satu tantangan mustahil demi satu saat ia membuka kebenaran tentang masa lalu dan akhirnya masa depan dari dunianya

KOMEN : Sebuah filem futuristik yang menampilkan sekelompok perjuang keadilan atas sebuah pemerintahan kuku besi.  Jalan cerita yang sederhana, banyak menggunakan efek grafik dan aksi bela diri yang sudah pasti akan menarik minat para remaja untuk menyaksikan filem bergenre "Action Adventure" ini.

KATEGORI :  "PG" - Kanak-kanak di bawah umur 16 tahun wajib ditemani oleh Ibu-bapa atau penjaga dewasa.

DURASI : 1 Jam 59 Minit

TAYANG : 20 Mac 2015

PANGGUNG : The Mall Cineplex

TRAILER :

No comments:

Post a Comment